Game Sport Offline Terbaik 2021 yang Sayang untuk Dilewatkan

Peralihan generasi ke PS5 dan Xbox Series X telah meninggalkan beberapa seri olahraga dalam keadaan, dantidak diragukan lagi yang terbaik belum datang dari orang-orang seperti NBA 2K21 dan NHL 21.

Baca Juga: Hal yang Wajib Kamu Ketahui dari NBA 2K22 Mobile

Meski demikian, 2021 masih merupakan tahun yang hebat untuk para gamer olahraga. Old Faves seperti Rocket League dan Fight Night Champion terus memegangnya sendiri, sementara Art of Rally dan Lonely Mountains Downhill istirahat dengan konvensi dengan cara yang membuat kamu kembali lagi. Oleh karena itu, inilah 5 game olahraga terbaik yang dapat kamu mainkan selama 2021.

1.Super Mega Baseball 3

Sumber: www.gamesradar.com

Bisbol? Ya Mega? Super? Pasti. Pemain fiksi membuat upaya berayun dari Metalhead Software menjadi pengalaman back-to-the-future yang nyata, memberikan mekanika retro ke dunia HD. 

Sementara bopping pick-up-and-play home run membawa aksesibilitas, ini adalah mode waralaba yang diperluas yang menawarkan umur panjang yang mengejutkan: Lebih sederhana daripada, katakanlah, MLB The Show 21 yang mungkin masuk ke daftar ini di akhir tahun, masih menawarkan keseimbangan yang tepat dari profesi pemain dan strategi manajerial.

2. FIFA 21

Sumber: www.gamesradar.com

FIFA tidak akan menjadi FIFA tanpa pemain yang berbaris untuk mengambil potshots di dalamnya, dan mekanisme lootbox dari pembukaan paket di Ultimate Team tidak diragukan lagi membutuhkan transparansi tambahan. Namun dianggap sebagai paket, ada beberapa permainan olahraga – atau memang permainan dari genre apa pun – yang memberi kamu begitu banyak imbalan. 

Hindari menghabiskan uang untuk Poin FIFA dan Ultimate Team, terutama dengan jenis kartu yang benar-benar inovatif seperti FIFA 21. Mode karir sangat ditingkatkan oleh kemampuan untuk melompat masuk dan keluar dari pertandingan simmed, Volta adalah gangguan lima sisi yang rapi, dan memiliki setiap lisensi di bawah matahari, selain Roma dan Juventus yang memperkuat aksi di lapangan.

3. Fight Night Champion

Sumber: www.gamesradar.com

Tersedia di Xbox Series X berkat program kompatibilitas mundur Microsoft, Fight Night Champion adalah rekreasi sempurna dari ilmu manis. Di satu sudut, EA menikahi perawatan luar biasa yang biasa dari olahraga pinggiran dengan kontrol presisi dan grafis yang masih, hari ini, bertanggung jawab untuk menghentikan kamu.

Di sisi lain, Fight Night Champion’s Champion Mode. Menggembar-gemborkan gelombang narasi lengkap yang menyela permainan olahraga untuk dekade berikutnya, kisah Andre Bishop tidak pernah lebih baik.

Tapi Fight Night bukan apa-apa tanpa gameplay bell-to-bell-nya. Untungnya, aksi memar masih mengemas pukulan, dan naik pangkat dari meninju tas ke prizefighter di Legacy Mode permainan tetap menarik. Ini adalah paket total yang memastikan seri Fight Night, meskipun tetap dalam limbo, tidak pernah benar-benar keluar untuk hitungan.

Baca Juga: Fitur Baru Football Manager 2022 yang Bikin Seru

4. F1 2020

Sumber: www.gamesradar.com

Formula Satu telah melalui masa penuh gejolak dalam dekade terakhir, dan penggemar seri akan mengingat kekecewaan F1 2014. Untungnya, ini kembali ke performa terbaik sekarang dan F1 2020 adalah salah satu game balap terbaik yang dapat kamu beli hari ini.

Hal ini menawarkan pengalaman balap yang sangat berbeda dengan permainan seperti Forza Horizon 4, tetapi jika kamu tertarik pada mobil berkecepatan sangat tinggi dengan suara mesin yang membesarkan rambut yang meluncur di 22 sirkuit unik, pengalaman F1 2020 tak tertandingi.

Jika kamu menyukai aksi karir pemain tunggal, kamu dapat mengganti driver yang ada di salah satu dari 10 tim (bye-bye Latifi) atau membuat tim baru kamu sendiri untuk menjadi yang ke-11 di grid, pilih rekan tim kamu, dan menjadi pemilik-driver pertama sejak Graham Hill dengan tim Embassy Hill pada tahun 1975. 

5. Out Of The Park Baseball 22

Sumber: www.gamesradar.com

Di luar Amerika Serikat, Football Manager telah lama dianggap sebagai satu-satunya permainan di kota di mana permainan strategi olahraga yang bersangkutan – tapi ada humdinger dari sim ruang istirahat yang terletak di titik buta kolektif. OOTP sama sedalam rekan bola sepaknya, menyedot berjam-jam saat kamu menegosiasikan perdagangan, mempromosikan dan menurunkan biaya antara klub afiliasi, dan bersenang-senang mencuri basis dan menghancurkan home run.

Kedok terbaru seri ini menawarkan stadion baseball 3D untuk semua klub MLB, peningkatan perdagangan AI, dan permainan on dan offline, tetapi itu adalah staples lama yang membuatnya begitu hebat – seperti kembali ke masa lalu untuk menulis ulang sejarah dengan memulai permainan di setiap tahun dari tahun 1871 dan seterusnya, dengan tim dan nama pemain akurat ke era. Sebuah raksasa olahraga yang daya tariknya tidak pernah pudar.

Baca Juga: FIFA 22 vs eFootball, Siapa Pemenangnya?

Nah, itulah kelima game sport offline terbaik 2021 yang sayang untuk kamu lewatkan. Tahun 2021 akan segera berakhir, dan mungkin di tahun depan, tahun 2022 akan ada banyak game sport offline lainnya yang tak kalah menarik. Untuk itu, kamu dapat memainkan game terbaik 2021 ini sebelum musimnya berakhir. Selamat bermain!

Leave a Comment